Dolar AS Naik, NZD Melemah Karena Kenaikan Suku Bunga RBNZ Lebih Kecil Dari Perkiraan

0
Dolar naik pada Rabu pagi di Asia, lebih stabil setelah lonjakan dihari Senin setelah pengangkatan kembali Jerome Powell sebagai Ketua Federal Reserve AS. Sementara...

Data PMI Eropa Kuatkan EURUSD

0
Eropa kembali di landa Virus Covid-19. Bahkan di Perancis, pandemi ini merupakan gelombang yang kelima. Pemerintah berbagai negara di Eropa berniat kembali melakukan Lockdown,...

Melemah, Dolar Tertahan di Bawah Level Atas 16 Bulan

0
Dolar terlihat melemah pada sesi perdagangan Senin pagi di Asia, namun masih bertahan di bawah level tertinggi hampir 16 bulan. Para pelaku pasar saat ini terus nantikan petunjuk selanjutnya status pemulihan ekonomi AS dari COVID-19 setelah keyakinan kuat pasar atas kenaikan suku bunga Federal Reserve AS selama minggu kemarin imbas inflasi yang terus meroket.

Dolar Bertahan Di Dekat Level Puncak Jelang Pengumuman Fed

0
Dolar masih bertahan di level tertingginya baru-baru ini terhadap euro dan yen pada hari Rabu, menyusul penantian pasar atas hasil pertemuan Federal Reserve untuk mulai melepaskan stimulus era pandemi dan untuk menilai pandangan Ketua Jerome Powell terhadap tekanan inflasi.
Sterling Euro USD thumb

Pulih Terhadap Euro, Sterling Sulit Tembus $1,38 Terhadap Dolar AS

0
Sterling relatif berhasil pulih dari penurunan terhadap euro di sesi Jumat, namun, masih berjuang untuk menembus di atas 1,38 terhadap dolar, karena perhatian pasar terfokus pada kemungkinan kenaikan suku bunga Bank of England minggu depan.