Biden akan Bertemu Xi Jinping secara Virtual

Penasihat Keamanan Nasional Amerika Jake Sullivan Selasa (26/10) berbicara tentang KTT global yang akan datang dan menyoroti fakta bahwa Rusia dan China tidak akan hadir dalam KTT tingkat pimpinan.

Berbicara dalam briefing Gedung Putih, Sullivan menambahkan bahwa Amerika dan Eropa akan “hadir, bersemangat dan bersatu untuk G20 dan COP26 yang mengarahkan agenda, terkait isu-isu internasional yang signifikan.” Presiden Joe Biden akan berangkat Kamis ke KTT G20 di Roma, kemudian KTT Iklim PBB COP26 di Skotlandia.

Penasihat keamanan nasional itu mengatakan persiapan sedang dilakukan untuk pertemuan virtual antara Biden dan Presiden China Xi Jinping “sebelum akhir tahun.” Sullivan tampaknya menyalahkan Xi karena pertemuan itu tidak langsung.

Ia mengatakan, “Dia memilih tidak meninggalkan China sama sekali pada 2021 untuk menemui pemimpin mana pun.

Itu tentu saja, pilihannya.” Sullivan menepis kekhawatiran bahwa kredibilitas Biden di komunitas global akan terimbas jika tidak dicapai kesepakatan dengan Kongres pekan ini dalam agendanya, termasuk ketentuan perubahan iklim yang telah dijanjikan akan disahkan.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.