Biden akan Kunjungi Kondominium Florida yang Runtuh

Presiden Joe Biden menyatakan rencananya untuk meninjau kondominium yang runtuh di Surfside, Florida pada akhir pekan ini.

Hari ini adalah hari keenam dalam upaya pencarian korban yang melelahkan setelah runtuhnya bangunan kondominium di tepi pantai Florida itu.

Puing-puing reruntuhan gedung dua belas lantai itu rata menyerupai tumpukan pancake, di mana upaya penyisiran lapisan demi lapisan dilakukan dan celah-celah diteliti kalau-kalau ada korban yang kemungkinan selamat.

Korban tewas yang dikonfirmasi mencapai 11 orang dimana 150 orang masih belum jelas keberadaannya.

Biden berkomentar hari Selasa (29/6) ketika meninggalkan Gedung Putih untuk terbang ke Wisconsin.

Di Wisconsin, Biden berupaya memberi penjelasan kepada para pemilih terkait manfaat ekonomi dari paket infrastruktur senilai $973 miliar.

Biden berharap perjalanan itu dapat meningkatkan kesepakatan bipartisan itu, yang berhasil dipertahankan karena menjanjikan jutaan lapangan pekerjaan baru.

Pejabat Gedung Putih mengeluarkan memo internal yang menyoroti bagaimana investasi terbesar dalam transportasi, sistem air dan sejumlah layanan pekerjaan umum lain yang belum pernah dilakukan dalam hampir satu abad dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.

Memo itu juga menekankan analisis yang menunjukkan 90 persen dari pekerjaan yang dihasilkan oleh pengeluaran itu dapat mempekerjakan karyawan tanpa gelar sarjana, dan hal itu merupakan sebuah perubahan penting.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.