Biden, Anggota Kongres AS Beri Penghormatan kepada Polisi Capitol

Presiden Joe Biden dan anggota Kongres Amerika memberikan penghormatan kepada petugas Kepolisian Capitol yang tewas ketika seorang pengendara menabrakkan mobilnya ke dua petugas polisi dan mengacungkan pisau awal bulan ini.

Upacara itu berlangsung hari Selasa (13/4) di rotunda Gedung Kongres, Capitol Hill.

William Evans, yang sudah 18 tahun bertugas di kepolisian Capitol dan ayah dari dua anak yang masih kecil, meninggal di rumah sakit setelah ditabrak kendaraan itu pada 2 April.

Peti jenazahnya, diselimuti bendera, terletak di tengah-tengah rotunda dan dikelilingi lingkaran pelayat, termasuk anggota keluarga Evans.

Biden mengatakan kepada keluarga Evans: “Kalian akan mengatasi kehilangan ini dengan saling mendukung.” Ia merujuk pada kesedihannya setelah kehilangan anggota keluarganya sendiri.

“Saya berdoa agar suatu hari akan ada masa ketika mengingatnya, akan membuat kalian tersenyum.

Saya yakin itu akan datang.” Segera setelah menyampaikan sambutannya, Biden berjalan ke arah anggota keluarga Evans dan memberikan apa yang tampak seperti koin atau medali besar kepada putra Evans.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Politikus Konservatif AS Klaim Kebijakan Iklim Biden akan Pangkas Konsumsi Daging

Beberapa anggota parlemen kubu Republik dan politikus konservatif di AS terus mengumbar klaim bohong bahwa kebijakan iklim Presiden Joe Biden akan memangkas jumlah konsumsi...

Biden Tunjuk Rahm Emanuel Sebagai Dubes AS untuk Jepang

Joe Biden telah memilih Rahm Emanuel, mantan wali kota Chicago dan kepala staf Gedung Putih di bawah pemerintahan Barack Obama, sebagai duta besar AS...

Erdogan: Biden Berlumur Darah karena Dukung Israel

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan hari Senin (17/5) mengatakan, tangan Presiden AS Joe Biden "berlumur darah" karena mendukung Israel dalam konflik di Jalur Gaza. Komentar...

Biden Teken Perintah Eksekutif Keamanan Siber Pasca Peretasan Colonial Pipeline

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menandatangani perintah eksekutif, Rabu (2/5), terkait peningkatan kemampuan keamanan siber federal, termasuk standar keamanan digital di seluruh sektor...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502