Biden Berulangtahun Ke-80, Gedung Putih Tidak Lakukan Perayaan

Untuk pertama kali dalam sejarah, seorang presiden Amerika Serikat berulangtahun ke-80 di Gedung Putih.

Joe Biden berulang tahun pada Minggu (20/11), namun tidak ada perayaan yang digelar secara terbuka untuk memperingati pertambahan usia sang presiden.

Pada Minggu (20/11) siang, Ibu Negara Jill Biden mengunggah sebuah pesan penuh kasih sayang, disertai dua foto yang memperlihatkan pasangan itu berdansa dengan pakaian formal.

“Saya hanya mau berdansa bersamamu.

Selamat Ulang Tahun Joe! Saya mencintaimu,” cuit Jill Biden.

Hanya itu satu-satunya pesan dari Gedung Putih terkait ulang tahun Biden.

Tidak ada acara publik yang dijadwalkan, dan tidak ada indikasi bagaimana atau bahkan apakah presiden akan merayakan ulang tahunnya.

Sehari sebelumnya, keluarga Biden mengadakan pesta akbar di Gedung Putih, yakni perkawinan cucu Biden, Naomi, yang tertutup bagi media.

Ada isu penting yang akan dibahas Biden dengan keluarganya dalam beberapa hari mendatang, yakni apakah ia akan mencalonkan diri pada 2024.

Ia mengatakan dalam konferensi pers 9 November bahwa ia “berniat” untuk mencalonkan diri.

Dan Biden mengatakan bahwa ia dan isteri akan “menyelinap keluar” selama satu minggu antara Thanksgiving dan Natal untuk memutuskannya dengan keluarga.

Ia berjanji akan mengumumkan keputusannya pada awal 2023.

Berbagai jajak pendapat baru-baru ini menyebutkan sebagian besar warga AS tidak ingin Biden mencalonkan diri lagi.

Meski banyak tokoh berpengaruh berusia lebih dari 70 atau 75 tahun dalam politik AS, pemilihan paruh waktu telah membawa beberapa perubahan generasi dalam Partai Demokrat.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.