Biden Boyong Perabot Tak Terduga ke Gedung Putih

Kepindahan Presiden AS Joe Biden ke Gedung Putih membawa warna sendiri dalam urusan perabot.

Pasalnya Biden memboyong perabotan yang tak terduga, misalnya tempat tidur bayi.

Tempat tidur itu diletakkan di kediaman keluarga untuk cucu bungsu presiden, Beau Biden Jr.

Bayi tersebut lahir tahun lalu dari satu-satunya putra Biden yang masih hidup, Hunter Biden.

Anak Biden yang lain, Beau Biden, telah meninggal dunia karena kanker otak di usia 46 pada 2015.

Adanya ranjang bayi itu terungkap dalam wawancara dengan People Magazine.

Presiden juga mengungkapkan Senat harus mengadili mantan Presiden Donald Trump karena DPR telah memakzulkannya atas kerusuhan bulan lalu di Capitol AS, yang menewaskan lima orang.

Biden meragukan cukup banyak Partai Republik – setidaknya 17 dibutuhkan – yang akan bergabung dengan Demokrat untuk menghukum Trump atas tuduhan menghasut para pendukungnya untuk menyerbu Gedung Capitol pada 6 Januari .

Biden juga berjanji lagi bahwa tidak ada anggota keluarga yang akan bekerja di pemerintahan.

“Kami akan menjalankan ini, seperti pemerintahan Obama-Biden,” katanya.

“Tidak ada seorang pun di keluarga dan keluarga besar kami yang akan terlibat dalam urusan pemerintah atau kebijakan luar negeri.

Dan tidak ada yang punya kantor di tempat ini.

” Biden membuat janji itu dalam kampanye presiden 2020 – ketika Trump dan anggota Partai Republik lainnya mencoba mempermasalahkan beberapa transaksi bisnis luar negeri Hunter Biden.

Dia berusaha membedakan dirinya dari Trump, yang putrinya Ivanka dan menantunya, Jared Kushner, menjabat penasihat tingkat tinggi Gedung Putih.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden-Trudeau Perbarui Hubungan AS-Kanada yang Tegang

Presiden Joe Biden, Selasa (23/2), menyatakan Kanada dan Amerika Serikat adalah sahabat, sementara Perdana Menteri Justin Trudeau menyebut persahabatan itu "luar biasa." Pernyataan yang...

Senat AS Kukuhkan Pilihan Biden untuk Dubes PBB

Senat AS, Selasa (24/2) mengukuhkan pilihan Presiden Joe Biden untuk duta besar AS di PBB, setelah sejumlah keberatan dari beberapa anggota fraksi Republik menunda...

Gedung Putih: Biden, PM Irak bahas serangan roket baru-baru ini

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Perdana Menteri Irak Mustafa Al-Kadhimi membahas serangan roket baru-baru ini terhadap Irak dan pasukan koalisi dalam sambungan...

Biden: AS, Kanada bakal capai emisi nol pada 2050

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan pada Selasa bahwa dia dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau setuju untuk bekerja menuju pencapaian emisi nol bersih...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502