Biden: Jalan Menuju Tirani Dimulai dengan Hancurnya Kebenaran

Berbicara pada peresmian pusat hak asasi manusia di Universitas Connecticut, Presiden Joe Biden mengatakan, “jalan menuju tirani, tak boleh kita lupa, dimulai dengan hancurnya kebenaran.” Ia juga menegaskan bahwa pemerintahannya menempatkan HAM sebagai pusat kebijakan luar negerinya untuk “menegaskan kembali kepemimpinan moral kita di panggung global.” Pusat Hak Asasi Manusia Dodd diambil dari nama Senator Thomas Dodd, jaksa di Pengadilan Kejahatan Perang Nuremburg setelah Perang Dunia II, dan putranya, mantan Senator Chris Dodd.

Biden ingat rezim Nazi yang membunuh enam juta orang Yahudi, serta minoritas lainnya, dalam Perang Dunia II.

“Hanya dengan mengakui kebenaran, kita bisa mencegah terulangnya kekejaman, yang sekarang terjadi di belahan dunia lain.” Biden mengecam pelecehan terhadap orang-orang etnis Uighur di China, Rohingya di Burma, dan penggunaan kelaparan dan kekerasan seksual di Ethiopia Utara.

Amerika bergabung kembali dengan Dewan HAM PBB setelah keluar pada masa Trump.

Pada Desember, Biden mengatakan, pemerintah akan menjadi tuan rumah pertemuan puncak virtual membahas demokrasi “untuk menyatukan para pemimpin dunia agar membuat komitmen nyata untuk mempertahankan nilai-nilai demokrasi dan menolak otoritarianisme.”

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.