Biden Janji Perbaiki Jembatan Ambruk di Pittsburgh

Segera setelah mendarat di Pittsburgh, Pennsylvania, Jumat (28/1), Presiden Joe Biden mengunjungi lokasi jembatan Forbes Avenue di atas Fern Hollow Creek.

Jembatan itu ambruk sekitar pukul 6:50 Jumat pagi, hanya beberapa jam sebelum Biden dijadwalkan berkunjung ke kota itu untuk menekankan perlunya memperbaiki infrastruktur negara itu yang rusak.

“Kita akan memperbaiki semuanya,” kata Biden kepada personel darurat dan pejabat lokal di lokasi, merujuk pada lebih dari 40.000 jembatan di seluruh Amerika yang dianggap dalam kondisi buruk.

“Ini akan menjadi perubahan besar,” katanya.

Pihak berwenang mengatakan sedikitnya 10 orang terluka.

Belum diketahui pasti penyebab ambruknya jembatan tersebut.

Biden menyampaikan pidato di Mill 19, yang berjarak beberapa kilometer dari jembatan yang ambruk itu.

Mill 19 dulunya adalah produsen utama logam tetapi kini menjadi pusat penelitian Universitas Carnegie Mellon untuk kecerdasan buatan, otomatisasi, dan robotika.

Dalam pidatonya, Biden menyampaikan tentang undang-undang infrastruktur $1,2 triliun yang disahkan pada November dengan dukungan bipartisan.

“Ini pertama kalinya dalam sejarah negara, kita mendedikasikan program nasional untuk memperbaiki dan meningkatkan jembatan,” kata Biden.

Kunjungan Biden tersebut untuk mempromosikan upaya pemerintah dalam memperkuat rantai pasokan global, juga manufaktur dan infrastruktur negara, poin utama yang ditawarkan Demokrat menjelang pemilihan paruh waktu pada November.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.