Biden Janjikan Bantuan Jangka Panjang untuk Florida yang Hancur Dihantam Badai

Presiden Amerika Serikat Joe Biden, pada Rabu (5/10), mengunjungi sejumlah wilayah di Florida yang rusak diterjang badai, dan berjanji akan mengerahkan sumber daya pemerintah federal untuk membantu upaya negara bagian tersebut untuk membangun kembali wilayahnya.

Biden, yang didampingi oleh Gubernur Florida Ron DeSantis, berusaha untuk menenangkan dan menghibur penduduk setempat.

DeSantis kemungkinan akan menjadi pesaing Biden pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Keduanya mengatakan mereka menyampingkan politik untuk sementara waktu dan berfokus pada pemulihan warga dalam kunjungan tersebut.

“Hari ini kami memiliki satu tugas dan itu adalah memastikan kebutuhan para warga di Florida terpenuhi, agar mereka dapat kembali pulih sepenuhnya,” kata Biden saat berkunjung ke wilayah komunitas di Florida barat daya yang terdampak paling parah akibat hantaman Badai Ian.

Sebelumnya, DeSantis dan istrinya Casey menyambut presiden serta ibu negara Jill Biden ketika mereka tiba di Fisherman’s Wharf, wilayah di mana rumah-rumah dan tempat usaha terlihat porak-poranda di tengah-tengah reruntuhan bangunan akibat badai Ian yang melanda wilayah tersebut pada minggu lalu.

Badai Ian berdampak cukup parah pada wilayah Florida.

Rombongan Presiden Biden harus bergerak melewati sejumlah pohon tumbang, dan sebagian di antaranya tercerabut dari akarnya.

Sejumlah jalan raya masih digenangi air sehinga menciptakan beberapa laguna.

Sebuah gudang perusahaan e-commerce Amazon dan bangunan toko Family Dollar rusak parah, dan sebuah fasilitas penyimpanan barang tidak memiliki atap lagi.

Badai Ian telah menewaskan 84 orang, 75 di antaranya berada di Florida, dan banyak warga hingga kini masih menunggu untuk mendapatkan kembali aliran listrik.

Sejumlah warga juga masih kesulitas untuk mendapatkan makanan dan air bersih.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.