Biden Kenang Powell sebagai Sahabat dan Patriot

Presiden Amerika Joe Biden pada Senin (18/10) siang waktu setempat menyampaikan belasungkawa dan penghormatan pada mantan menteri luar negeri Colin Powell, dengan menyebutnya sebagai “seorang sahabat dan patriot.” Powell, warga Amerika keturunan Afrika pertama yang menjabat sebagai ketua kepala staf gabungan dan menteri luar negeri, meninggal dunia karena komplikasi COVID-19.

Berbicara di halaman selatan Gedung Putih dalam acara yang dihadiri oleh Ibu Negara Jill Biden untuk menghormati sejumlah guru yang mendapat anugrah “Guru Tahun Ini” di tingkat negara bagian dan federal, Biden mengenang Powell sebagai “salah seorang pemimpin militer yang hebat dan tokoh yang memiliki sopan santun sangat luar biasa.” “Saya berteman dengan Colin Powell, yang baru saja meninggalkan kita.

Jika mengenang Colin Powell, ia bukan hanya seorang sahabat baik dan patriot, tetapi juga pemimpin militer yang hebat dan orang yang sangat (memiliki) sopan santun.

Ia adalah putra seorang imigran di New York City yang dibesarkan di Harlem, di Bronx Selatan.

Lulus dari City College di New York, ia melesat ke jabatan tertinggi, tidak hanya di militer tetapi juga di bidang kebijakan luar negeri dan tata negara.” Dalam pengumuman di media sosial pada Senin, keluarga Powell mengatakan ia telah divaksinasi penuh.

Beberapa tahun terakhir ini ia juga telah dirawat karena multiple myeloma, suatu jenis kanker darah.

Powell meninggal dalam usia 84 tahun.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.