Biden: Kita akan Menyelesaikan Masalah Anggaran Ini

Presiden Joe Biden, Jumat (1/10), mendatangi Gedung Kongres (Capitol Hill) untuk bertemu dengan anggota legislatif di kantor mereka ketika Partai Demokrat berusaha menyelamatkan anggaran pemerintah versi yang diperkecil dari anggaran $3,5 triliun.

Presiden juga berupaya menyelamatkan RUU pekerjaan umum terkait setelah perundingan menegangkan selama berhari-hari yang tidak menghasilkan kesepakatan.

Kantor berita AP melaporkan, Biden disambut oleh para pemimpin partai dan langsung menuju pertemuan pribadi dengan anggota Partai Demokrat di DPR.

Ketika Biden keluar dari pertemuan selama satu jam itu, kepada wartawan ia mengatakan, “Kita akan menyelesaikannya,” tetapi menolak menetapkan jadwal.

“Tidak masalah kapan.

Tidak masalah apakah enam menit, enam hari, atau enam minggu.

Kita akan menyelesaikannya,” katanya.

Pemungutan suara pada Jumat (1/10) pada salah satu RUU anggaran, kecil kemungkinannya akan terjadi, yang menciptakan kekhawatiran pelaksanaan agenda domestik utama presiden akan terseret.

Senator dari Partai Demokrat, Joe Manchin dari West Virginia telah memupuskan harapan tercapainya kompromi cepat, meskipun ia kamis malam melakukan diplomasi selama berjam-jam dengan pembantu Gedung Putih di Capitol Hill, ketika ia menolak untuk mengalah pada tuntutannya pada paket keseluruhan yang lebih kecil, sekitar $1,5 triliu

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.