Biden Kunjungi Jepang untuk Perundingan Ekonomi

Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah tiba di Jepang, persinggahan kedua dari kunjungan pertamanya ke wilayah Asia sebagai presiden.

Jadwal Biden selama dua hari ke depan cukup padat.

Pada Senin (23/5), ia akan bertemu dengan Perdana Menteri Fumio Kishida dan Raja Naruhito.

Biden juga akan mempromosikan sebuah inisiatif perdagangan multinasional yang dipimpin oleh AS.

Pada Selasa (24/5), ia akan bergabung dengan para pemimpin India, Australia dan Jepang untuk KTT kelompok empat negara atau yang juga dikenal dengan forum Quad.

Biden mendarat di Pangkalan Udara Yokota di luar Tokyo setelah menghabiskan dua hari di Korea Selatan, kunjungan yang menggarisbawahi komitmen ekonomi AS terhadap kawasan tersebut.

Para pejabat AS hanya bisa berspekulasi apakah Korea Utara akan menguji coba rudal berkapasitas nuklir atau bom ketika pemimpin AS mengunjungi kawasan itu, setelah Korut mengabaikan upaya diplomasi Washington.

Diktator Korea Utara Kim Jong Un tidak melakukan uji coba ketika Biden berada di Korea Selatan, tapi para pejabat AS tidak tahu menahu apakah uji coba itu akan terjadi atau tidak.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.