Biden: Kurangnya Persaingan di Sektor Industri Rugikan Keluarga AS

Presiden Amerika Joe Biden mengatakan kepada anggota kabinet pemerintahannya, kurangnya persaingan dalam industri di AS merugikan rumah tangga keluarga Amerika, rata-rata $ 5.000 per tahun.

Pada tahun 2022 ini pemerintahannya akan memberi “lebih banyak perlindungan bagi petani dan peternak,” serta “lebih banyak pilihan dan harga yang lebih baik bagi konsumen.” Biden merujuk pada studi Universitas New York dalam pertemuan dengan Dewan Persaingan Gedung Putih, yang mencakup banyak tokoh penting dalam pemerintahannya, termasuk Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, dan Menteri Tenaga Kerja.

Presiden mengatakan, keppres yang ia tandatangani tahun lalu untuk membentuk dewan itu termasuk “72 langkah khusus yang diambil oleh badan-badan federal dan membantu memulihkan persaingan dalam perekonomian kita.” “Apa yang telah kita lihat dalam beberapa dasawarsa terakhir adalah berkurangnya persaingan dan lebih banyak konsentrasi kekuatan di perusahaan tertentu, sebuah gejala yang menghambat,” ujar Biden.

“Di dalam banyak industri, hanya segelintir perusahaan raksasa menguasai seluruh pasar”, tambahnya.

Biden memuji sebuah proposal baru-baru ini oleh Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (FDA) yang akan memungkinkan alat bantu dengar dijual bebas tanpa resep dokter.

Ia mengatakan perubahan itu akan mengurangi biaya alat bantu dengar bagi banyak konsumen dari ribuan dolar menjadi ratusan dolar.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.