Biden Nyalakan Lampu Pohon Natal Nasional

Presiden AS Joe Biden membantu menyalakan Lampu Natal Nasional hari Kamis (2/12), sambil mengenang mereka yang meninggal karena pandemi COVID-19 dan memuji rakyat Amerika yang membuatnya optimistis.

“Kita adalah bangsa yang hebat karena Anda semua, rakyat Amerika,” kata Biden yang didampingi istrinya, Ibu Negara Jill Biden.

“Kalian membuat saya begitu optimistis.” “Pohon yang selalu hijau ini mengingatkan kita bahwa bahkan di hari-hari tergelap musim dingin pun, kehidupan dan kemakmuran akan kembali,” kata Biden dalam pernyataan singkatnya.

Ini adalah pertama kalinya Biden berpartisipasi dalam tradisi yang berusia hampir 100 tahun di ibu kota Amerika ini.

Wakil Presiden Kamala Harris dan suaminya, Doug Emhoff, bergabung bersama pasangan Biden.

Cemara raksasa di lapangan Ellipse di dekat Gedung Putih itu terang oleh hiasan lampu bercahaya merah dan putih, dan dikelilingi 56 pohon cemara yang lebih kecil yang mewakili setiap negara bagian serta teritori AS dan ibu kota, District of Columbia.

Pohon setinggi sembilan meter ini dihiasi dengan 50 ribu lampu dan 450 ornamen bintang putih raksasa.

Dinas Taman Nasional menanam pohon itu di Taman Presiden, di sebelah selatan Gedung Putih, pada akhir Oktober.Kegiatan penyalaan lampu pohon Natal nasional yang pertama berlangsung pada malam menjelang Natal tahun 1923, dipimpin oleh Presiden Calvin Coolidge.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.