Biden Perintahkan Seluruh Negara Bagian untuk Vaksinasi Guru

Presiden Amerika Joe Biden, Selasa (2/3), memerintahkan negara-negara bagian untuk memprioritaskan vaksinasi semua guru selama Maret.

Biden juga mengumumkan bahwa pemerintah federal akan membantu upaya tersebut melalui kemitraannya dengan apotek ritel.

Presiden Joe Biden mengatakan akan menambah satu cara lagi untuk membuka kembali sekolah, yaitu dengan memvaksinasi pekerja sekolah.

Biden menegaskan Amerika bisa membuka kembali sekolah jika langkah-langkah yang tepat telah diambil, bahkan sebelum staf sekolah divaksinasi sekalipun.

Namun, dia juga mengakui telah mendengar dari pendidik dan orang tua yang cemas dengan pembukaan kembali sekolah.

“Jadi sebagai langkah tambahan untuk membantu mempercepat dibukanya kembali sekolah secara aman, mari perlakukan pembelajaran secara langsung seperti layanan yang esensial,” kata Biden.

Biden menargetkan setiap guru pra-taman kanak-kanak hingga kelas 12, staf sekolah dan pekerja pengasuh anak mendapat sekurangnya satu suntikan pada akhir Maret.

Untuk mencapai hal tersebut, Biden mengumumkan bahwa individu yang memenuhi syarat bisa mendaftar bulan ini untuk divaksinasi di apotek terdekat.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Emas Berjuang Menemukan Arah Perdagangan Pekan Ini

JAVAFX - Harga emas nampak berusaha menemukan arah perdagangan diawal minggu ini, pada Senin (12/04/2021). Kenaikan akan berlanjut jika harga emas mampu bertahan dan...

Presiden Biden akan Berpidato di Kongres pada 28 April

Presiden AS Joe Biden dijadwalkan menyampaikan pidato pertamanya pada sidang gabungan Kongres pada 28 April. Pidato itu akan disampaikan sewaktu Biden mencapai 100 hari menjabat,...

Presiden Biden akan Berpidato di Kongres pada 28 April

Presiden AS Joe Biden dijadwalkan menyampaikan pidato pertamanya pada sidang gabungan Kongres pada 28 April. Pidato itu akan disampaikan sewaktu Biden mencapai 100 hari menjabat,...

PPI Swiss Naik, USDCHF Di Prediksi Turun

Swiss telah merilis data inflasi di tingkat produsen pada pukul 13.30 wib tadi. Dengan data PPI naik dari 0.0% menjadi 0.6%, dan angka ini...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502