Biden Pertimbangkan Pembebasan Pajak BBM

Presiden Joe Biden, Senin (20/6) mengatakan ia sedang mempertimbangkan pembebasan pajak bensin federal yang mungkin akan membuat warga Amerika menghemat sampai 18,4 sen per galon.

“Ya, saya sedang mempertimbangkannya,” kata Biden kepada wartawan setelah berjalan-jalan di pantai.

“Saya berharap membuat keputusan berdasarkan data – menjelang akhir minggu ini.” Pemerintah semakin giat mencari cara untuk menyelamatkan orang Amerika dari harga bahan bakar yang semakin mahal dan mulai naik tahun lalu serta melonjak setelah Rusia menginvasi Ukraina pada Februari.

Harga bensin nasional rata-rata hanya di bawah $5 per galon, menurut AAA.

Pemerintahan Biden telah mengeluarkan minyak dari cadangan strategis AS dan meningkatkan pencampuran etanol untuk musim panas, selain minggu lalu mengirim surat ke penyulingan minyak yang mendesak mereka untuk meningkatkan kapasitas penyulingannya.

Namun, upaya itu belum mengurangi tekanan harga secara berarti, sehingga pemerintah sekarang mempertimbangkan pembebasan pajak bensin.

Pajak terhadap bensin dan solar membantu membayar operasional jalan raya.

The Penn Wharton Budget Model, model prakiraan ekonomi , Rabu (15/6) merilis perkiraannya.

Prakiraan itu menunjukkan bahwa konsumen menghemat biaya bensin karena pembebasan pajak bensin di Connecticut, Georgia dan Maryland.

Sebagian besar penghematan itu diperoleh konsumen, dan tidak untuk stasiun layanan dan sektor energi lainnya.

Pada hari Minggu dalam wawancara di acara “This Week,” televisi ABC, Menteri Keuangan Janet Yellen menyatakan keterbukaannya untuk memberi pembebasan pajak bensin federal bagi pemilik kendaraan.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.