Biden Pikul Tanggung Jawab atas Tindakan terhadap Migran Haiti

Pemerintahan Biden hari Jumat (24/9) mengukuhkan, sebuah kamp darurat di sepanjang perbatasan AS-Meksiko telah kosong, setelah ditinggalkan oleh 15.000 migran Haiti yang putus asa.” “Sampai pagi ini, tidak ada lagi migran (Haiti) di kamp itu,” kata Menteri Keamanan Dalam Negeri AS (DHS) Alejandro Mayorkas pada pengarahan di Gedung Putih.

Mayorkas berbicara beberapa jam setelah Presiden Joe Biden mengatakan bertanggung jawab penuh atas sebuah insiden awal pekan ini, di mana agen Patroli Perbatasan AS yang menunggang kuda menghadapi para migran dengan kasar.

Biden mengatakan, insiden itu mengerikan melihat para migran “diperlakukan dengan kasar.” Ia menambahkan, “Tentu saja, saya bertanggung jawab.

Saya presiden.” Biden juga menegaskan bahwa akan ada penyelidikan dan konsekuensi bagi petugas Patroli Perbatasan yang tindakannya mengundang kecaman luas.

“Ini memalukan.

Namun di luar rasa malu, itu berbahaya.

Itu mengirim pesan yang salah ke dunia …

Ini sama sekali bukan kita,” katanya.

Komentar presiden itu datang menjelang akhir pekan, yang menjerumuskan pemerintah ke dalam krisis perlakuan AS terhadap warga Haiti yang berkumpul di kota perbatasan Del Rio, Texas.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.