Biden Promosikan Agenda Anggaran di Tempat Kelahirannya

Presiden Joe Biden, Rabu (20/10), menuju Scranton, Pennsylvania, memanfaatkan tempat kelahirannya sebagai latar belakang untuk mendorong RUU anggaran infrastruktur dan anggaran sosialnya yang saat ini terhenti di Kongres karena ketidaksepakatan di antara anggota Kongres di partainya sendiri, Partai Demokrat.

Biden akan berpidato di Museum Troli Kota Listrik Scranton.

Kota ini mendapat julukan “Kota Listrik” yang menjadi pusat salah satu jalur troli listrik pertama di AS pada akhir 1880-an.

Juru bicara Gedung Putih Jen Psaki, Selasa (19/10), mengatakan presiden akan berbicara mengenai masa kecilnya sana sampai usia 10 tahun dan bagaimana rencananya akan menguntungkan kelas pekerja di kota-kota seperti Scranton.

Meskipun kedua agenda tersebut merupakan prioritas legislatif domestik, Biden sering menggembar-gemborkan anggaran infrastruktur dan sosial yang mencakup ketentuan untuk mitigasi perubahan iklim dalam konteks mempertahankan keunggulan kompetitif global Amerika.

Gedung Putih mengatakan Biden akan fokus pada bagaimana ketentuan dalam RUU itu akan memungkinkan AS bersaing lebih baik dengan China, yang telah memiliki setidaknya 35.405 kilometer rel kecepatan tinggi dan berencana untuk menggandakannya pada tahun 2035.

Selama kunjungan ke Hartford, Connecticut, pekan lalu, Biden mempromosikan RUU anggaran sosialnya, yang mencakup lebih banyak investasi pemerintah dalam perawatan anak.

“Bagaimana kita bisa bersaing di dunia jika jutaan orang tua Amerika, terutama ibu, tidak bisa menjadi bagian dari angkatan kerja karena mereka tidak mampu membayar biaya perawatan anak atau perawatan orang tua?” tanyanya di sebuah pusat perkembangan ana

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.