Biden Puji Raja Yordania sebagai Sekutu Kuat di Lingkungan yang Keras

Presiden AS Joe Biden menyebut Raja Yordania, Abdullah, sebagai “teman yang baik, setia, terhormat” dalam pertemuan Senin (19/7) di Gedung Putih, yang pertama dari tiga pembicaraan tatap muka yang akan dilakukannya dalam beberapa minggu mendatang dengan para pemimpin Timur Tengah.

Biden menggambarkan raja itu sebagai sekutu yang kuat di “lingkungan yang keras,” dalam menunjukkan dukungan bagi pemimpin Yordania itu setelah tantangan April lalu terhadap pemerintahannya dari saudara tirinya.

“Anda selalu ada di sana, dan kami akan selalu ada untuk Yordania,” kata Biden saat tampil di kantor kepresidenan (Oval Office) bersama Abdullah dan putranya, Putra Mahkota Hussein.

Sementara itu, Abdullah mengatakan, “Anda selalu dapat mengandalkan saya, negara saya, dan banyak rekan kami di kawasan itu.” Pertemuan Senin itu juga mencakup diskusi tentang situasi di Suriah, di mana satu dekade konflik telah mendorong lebih dari 1 juta warga Suriah mengungsi ke Yordania, serta situasi di negara tetangga Yordania, Irak, di mana pasukan AS telah menjadi sasaran serangan oleh milisi yang didukung Iran.

Topik lain diperkirakan termasuk upaya untuk menghidupkan kembali kesepakatan nuklir Iran, pembicaraan damai Israel-Palestina yang tidak aktif dan Kesepakatan Abraham era Trump di mana Israel menormalkan hubungan dengan empat negara Arab.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.