Biden Tak Singgung Soal Kebijakan di Michigan

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden tak menyinggung soal kebijakan dalam lawatannya ke Michigan pada Sabtu, dan lebih fokus pada ceri dan pada para warga.

Gubernur Gretchen Whitmer menyambut Biden ketika dia tiba tengah hari di Kota Traverse, yang sedang mengadakan Festival Ceri Nasional.

Mereka tak mengunjungi festival itu, melainkan ke sebuah kebun ceri di Antrim County.

Biden sempat menyampaikan rencana imigrasinya sambil bercakap-cakap dengan dua pasangan asal Guatemala yang sedang memetik buah itu.

Biden kemudian menyapa para pendukungnya yang berkumpul di sekitarnya.

Kunjungan itu dianggap sebagai kampanye luas oleh pemerintah untuk menggalang dukungan publik bagi paket infrastruktur bipartisannya dan beberapa kebijakan lain yang berorientasi keluarga dan pendidikan.

Namun, Presiden pada Sabtu (3/7) lebih fokus untuk mengadakan kontak langsung dengan warga dan tidak berpidato soal proposal kebijakannya.

Whitmer mengatakan kepada wartawan dia berbicara dengan Biden mengenai infrastruktur, meski tidak secara khusus membahas tentang proyek apapun di Michigan.

“Saya gubernur yang memperbaiki jalan, maka saya bicara tentang infrastruktur dengan semua orang, termasuk presiden,” katanya.

Dalam banjir baru-baru ini, dia mengatakan negara bagian itu melihat “infrastruktur yang kekurangan dana, berbenturan dengan perubahan iklim,” dan jalan-jalan raya kebanjiran.

“Ini momen penting.

Dan itu sebabnya paket infrastruktur ini sangat penting,” imbuhnya.

Presiden pernah mengatakan kunci agar perjanjian senilai $973 miliar dolar itu disetujui Kongres adalah dengan membawa isu itu langsung ke warga.

Sementara faksi Republik dan Demokrat mungkin berargumen di Washington, Biden beranggapan para anggota Kongres kedua partai pasti ingin mewujudkan keinginan para konstituen mereka.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.