Biden Tegaskan Perlunya Investasi Sumber Daya Manusia

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Rabu (7/7), mengajukan investasi bagi keluarga dan pendidikan ketika berbicara di sebuah kampus di Illinois.

Ia mengatakan kepada warga setempat bahwa apa yang terbaik untuk keluarga juga baik untuk perekonomian.

Biden terbang ke kota di pinggiran Chicago itu untuk meningkatkan dukungan bagi kesepakatan infrastruktur bipartisan dan paket yang lebih luas, yang diharapkan akan disahkan hanya dengan dukungan dari Partai Demokrat.

Pesan Biden itu dirancang agar sesuai dengan aspirasi para orang tua, lulusan perguruan tinggi dan pekerja yang miskin – suatu koalisi yang menjadi kunci kemenangan Biden dalam pemilu presiden November lalu.

“Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, dan kita akan menyelesaikannya,” ujar Biden dalam pidato selama 30 menit yang menurutnya membosankan, tetapi penting.

“Bayangkan kembali seperti apa ekonomi dan masa depan kita kelak,” tambahnya.

Presiden Biden menjabarkan rincian kesepakatan infrastruktur bipartisan yang sudah dicapai, tetapi kesepakatan itu hanya sebagian dari anggaran belanja bernilai empat triliun dolar yang telah diusulkan Biden dalam rencana yang lebih luas untuk menghidupkan kembali ekonomi dan meningkatkan kinerja kelas menengah.

Partai Republik telah memperingatkan bahwa kenaikan pajak pada perusahaan dan orang-orang kaya yang dibutuhkan untuk mendanai ambisi Biden itu akan merugikan perekonomian.

Proposal yang diajukan oleh Biden, termasuk kuliah gratis di perguruan tinggi komunitas, taman kanak-kanak universal, serta tunjangan keluarga dan medis berbayar.

Ia juga berupaya untuk memperpanjang ekspansi kredit pajak untuk anak-anak dan memberi subsidi premium perawatan kesehatan yang diambil dari rancangan undang-undang (RUU) bantuan COVID-19.

Partai Demokrat berencana memasukkan lebih banyak lagi hal-hal seperti itu dalam RUU yang mereka harapkan akan lolos dalam manuver di badan legislatif, yang menghindari persyaratan untuk harus meraih 60 suara di Senat yang terbagi rata.

Biden mengatakan ia lebih suka jika kedua RUU itu diloloskan bersama di Kongres.

Sementara Partai Demokrat berharap membuat kemajuan bulan ini di kedua majelis Kongres.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.