Biden Tetapkan Hari Kesetaraan Gaji

Presiden Amerika Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden, Rabu (24/3), menjamu anggota tim sepak bola putri nasional di Gedung Putih, untuk merayakan “Equal Pay Day” atau Hari Kesetaraan Gaji, dan membantu menetapkan tujuan baru bagi kesetaraan.

Equal Pay Day melambangkan berapa lama rata-rata perempuan harus bekerja untuk menutupi perbedaan gaji antara jumlah yang diperoleh laki-laki dan perempuan pada tahun sebelumnya.

Biro Sensus memperkirakan, seorang perempuan yang bekerja penuh waktu akan dibayar 18 sen dollar lebih rendah untuk setiap satu dollar yang dibayarkan kepada seorang laki-laki.

Joe dan Jill Biden berbicara langsung dengan Margaret Purce dan Megan Rapinoe dari tim sepak bola putri nasional, sementara anggota lain tim itu hadir secara virtual.

Presiden kemudian menandatangani proklamasi untuk menghormati hari itu.

Presiden Biden mengatakan pekerjaan apapun, bahkan anggota tim sepak bola terbaik di dunia, “Selisih gaji itu nyata.

Tim ini adalah bukti nyata bahwa perempuan bisa menjadi yang terbaik dalam pekerjaan tetapi masih harus berjuang untuk mendapatkan gaji yang setara.” Tim putri AS telah empat kali memenangkan Piala Dunia, terakhir pada 2019.

Pada tahun itu juga, tim menggugat Federasi Sepak Bola Amerika atas diskriminasi upah.

Gugatan dibatalkan pada Mei karena tim itu telah menyetujui struktur gaji pokok yang berbeda dari tim sepak bola putra.

Tim putri akan mengajukan banding atas pembatalan gugatan tersebut

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Makin Banyak Warga AS yang Divaksinasi, Biden Tingkatkan Bantuan Luar Negeri

Ketika AS semakin mendekati tujuannya untuk memvaksinasi 200 juta warga Amerika pada akhir April 2021, pemerintahan Biden mengambil langkah untuk membantu berbagai negara lain...

Biden Tunjuk Pengkritik Trump untuk Dua Pos Penting Imigrasi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Senin (12/4) menunjuk dua kritikus kebijakan imigrasi mantan presiden Donald Trump untuk posisi kunci kontrol perbatasan dan...

Dolar Tertekan Oleh Yield Treasury Yang Lebih Rendah, Investor Fokus Data Inflasi

Dolar tertekan di dekat posisi terendah 2-1 / 2 minggu terhadap mata uang utama lainnya pada hari Senin karena penurunan imbal hasil Treasury menahan...

Merkel dukung penguncian COVID yang lebih ketat di Jerman

Kanselir Angela Merkel mendukung permintaan penguncian COVID-19 yang lebih ketat dan singkat di Jerman lantaran tingkat infeksi yang terlalu tinggi, menurut juru bicara pemerintah...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502