Biden Tunjuk Pengkritik Trump untuk Dua Pos Penting Imigrasi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Senin (12/4) menunjuk dua kritikus kebijakan imigrasi mantan presiden Donald Trump untuk posisi kunci kontrol perbatasan dan imigrasi.

Penunjukkan itu terjadi ketika otoritas federal berjuang untuk menangani lonjakan kedatangan migran di perbatasan AS-Meksiko.

Biden memilih Chris Magnus, kepala polisi di Kota Tucson, Arizona, dekat perbatasan AS-Meksiko, untuk memimpin Badan Perlindungan Perbatasan dan Bea Cukai AS, dan Ur Jaddou sebagai direktur Badan Kewarganegaraan dan Imigrasi AS, yang menangani sistem hukum imigrasi Amerika.

Keduanya harus dikonfirmasi oleh Senat sebelum menjalankan tugas.

Magnus bertanggung jawab atas departemen kepolisian Tucson sejak 2016 dan telah memihak sayap progresif Partai Demokrat yang menekankan model kepolisian berbasis komunitas yang kurang agresif.

Di Tucson, dia memimpin personel berjumlah 1.000 anggota polisi dan staf.

Sebagai perbandingan, jumlah anggota badan Perlindungan Perbatasan sekitar 60.000.

Dalam insiden pada 2017, polisi Tucson menolak untuk membantu Patroli Perbatasan setelah seorang tersangka melarikan diri dari tahanan.

Dalam unggahan di Facebook pada 2018, pejabat serikat pekerja Patroli Perbatasan menyebut Magnus “seorang perekayasa sosial ultraliberal yang dilengkapi dengan lencana dan senjata oleh Kota Tucson.” Jaddou, mantan penasihat umum Kewarganegaraan dan Layanan Imigrasi AS, bekerja untuk kelompok advokasi imigran Americans Voice yang berbasis di Washington, D.C., selama pemerintahan Trump sebagai direktur DHS Watch.

Kelompok itu berusaha meminta pertanggungjawaban Departemen Keamanan Dalam Negeri (Department of Homeland Security/DHS), yang menaungi badan-badan imigrasi dan keamanan perbatasan, atas Tindakan-tindakannya dan dia sering mengkritik kebijakan Trump.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga Emas Menguat, Data NFP Hambat Kenaikan Suku Bunga

Emas perlahan menguat pada hari Senin dan diperdagangkan di dekat level puncak tiga bulan yang dicapai minggu lalu. Kenaikan emas ini menyusul hasil yang mengecewakan pada data pekerjaan AS dan mendukung harapan bahwa suku bunga masih akan rendah untuk beberapa waktu.

Neraca Perdagangan Cina Kembali Mengesankan Di April

Sektor perdagangan China kembali bukukan performa mengesankan pada April, dengan sektor ekspor tak disangka mencatat kenaikan sementara impor mencapai level tertinggi satu dekade. Sehingga, mendorong pereekonomian terbesar kedua di dunia itu.

Iran Siap Kerja Sama Dengan IAEA, Harga Minyak Makin Kuat

JAVAFX - Presiden Iran mengatakan bangsa mereka mungkin mempertimbangkan untuk memperluas kerjasama dengan the International Atomic Energy Agency (Badan Energi Atom Internasional ) untuk...

Emas Naik, Investor Fokus Laporan Data Tenaga Kerja AS

Emas naik pada Kamis di sesi Asia karena investor menunggu data pekerjaan non-pertanian AS yang akan dirilis Jumat. Emas berjangka naik 0,27% menjadi $...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502