Building Permits AS Naik, Dolar Index Naik

Pada malam ini, Amerika telah merilis data building Permit atau di sebut juga ijin bangunan yang di rilis naik dari 1.46 juta menjadi 1.48 juta, lebih tinggi dari ekspektasinya 1.41 juta. Jika ijin pembangunan meningkat, maka hal ini dapat menggambarkan bahwa kemampuan ekonomi masyarakat Amerika meningkat karena kemampuan untuk membangun atau membeli suatu properti semakin meningkat.

Hal ini telah mendorong dolar index menguat dari level 97.09 ke level 97.16, bahkan dolar index di prediksi akan terus menguat menuju level 97.30 hingga level 97.42 pada bolinger atas 20 time frame H4. Level koreksi turun di prediksi sebatas level 97.05 pada bolinger tengah 20 time frame H4.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden teken UU tentang libur 19 Juni, atasi ketakadilan historis AS

Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris menandatangani undang-undang pada Kamis (17/6) untuk menjadikan 19 Juni sebagai hari libur federal untuk memperingati...

Jelang Penarikan Mundur Pasukan AS, Biden Undang Pemimpin Afghanistan

Presiden Afghanistan Ashraf Ghani dan salah seorang tokoh yang memimpin upaya mencapai perdamaian Abdullah Abdullah, akan terbang ke Amerika untuk melangsungkan pertemuan dengan Presiden...

Imbas Langkah The Fed Bangunkan Dolar Yang Sedang Tidur

Pergeseran sikap Federal Reserve dari Dovish menjadi hawkish telah membangunkan dolar yang tengah tertidur pulas. Mata uang AS itu pun sontak ke level tertinggi dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ini memicu ekspektasi bahwa pelonggaran posisi bearish dapat memicu lebih banyak kenaikan.

Gedung Putih akan Cermati Rencana Rapat Umum Trump

Gedung Putih mengatakan sedang memperhatikan dengan seksama rencana rapat umum yang akan digelar oleh mantan presiden Donald Trump di Ohio dan negara bagian-negara bagian...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502