Charlotte Johnson Wahl, ibunda PM Inggris, wafat pada usia 79

Charlotte Johnson Wahl, seorang pelukis profesional dan ibunda Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, meninggal pada usia 79 tahun, surat kabar Telegraph melaporkan.

Johnson Wahl meninggal “secara mendadak dan tenang” di sebuah rumah sakit London pada Senin (13/9), kata surat kabar itu, mengutip pernyataan dari keluarga.

Kantor perdana menteri Downing Street tidak menanggapi permintaan komentar.

Perwakilan keluarga belum bisa dihubungi.

Boris Johnson, selama konferensi tahunan Partai Konservatif pada 2019, menggambarkan ibunya sebagai “otoritas superior” dalam keluarga.

“Saya akan mengutip otoritas tertinggi dalam keluarga saya –ibu saya, dan bagi orang-orang yang ingin tahu perbedaan sikap di keluarga saya soal EU, saya ingin beri tahu Anda tahu bahwa saya punya senjata rahasia –ibu saya memilih keluar,” kata Johnson saat itu, soal ibunya yang memilih Inggris untuk keluar dari keanggotaan Uni Eropa.

Menurut Telegraph, Johnson Wahl didiagnosis menderita penyakit Parkinson pada usia 40 tahun.

“Saya mencoba melukis setiap hari jika saya bisa, meskipun saya harus sering pergi ke rumah sakit.

Saya masih bisa melukis, meskipun lengan saya tiba-tiba melakukan gerakan yang sama sekali tidak disengaja dan hampir membuat saya menangis,” katanya kepada surat kabar itu dalam sebuah wawancara pada 2008.

???????PM Inggris Boris Johnson positif COVID-19

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.