Dokter Gedung Putih sebut Biden masih batuk sesekali

Presiden Amerika Serikat Joe Biden “masih mengalami batuk sesekali”, ungkap dokter kepresidenan pada Rabu (3/8).

Gejalanya lebih jarang dibandingkan sehari sebelumnya, kata dokter Gedung Putih Dr Kevin OConnor tentang pemulihan Biden dari kasus “rebound” COVID-19.

Tidak mengalami demam, Biden “merasa kian membaik” dan mampu menyelesaikan olahraga ringan di pagi hari, tetapi hasil tes antigennya masih positif, menurut OConnor.

Biden (79) pada Rabu siang waktu setempat menulis di Twitter bahwa dia telah melakukan pembicaraan telepon melalui jalur aman dengan tim keamanan nasionalnya.

Cuitan itu dilengkapi dengan foto dirinya memakai masker dan duduk di belakang meja.

Gedung Putih menyampaikan bahwa Biden dijadwalkan akan berpidato secara virtual tentang hak aborsi pada sore harinya.

Biden teruji positif COVID-19 pada 21 Juli, kemudian dinyatakan negatif melalui tes pada 26 Juli setelah melakukan isolasi dan pengobatan selama beberapa hari.

Presiden AS itu kembali dinyatakan positif pada 30 Juli akibat kasus “rebound” COVID-19, ungkap Gedung Putih.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.