Dolar AS Dekati Level Tertinggi 3 Bulan Efek Risalah The Fed

Dolar beredar di dekat level tertinggi tiga bulan terakhir terhadap versus mata uang utama pada hari Kamis, terdorong oleh risalah pertemuan kebijakan Federal Reserve di Juni. Bank sentral AS itu mengkonfirmasi bergerak menuju pengurangan pembelian asetnya segera setelah tahun ini.

Indeks dolar, yang mengukur greenback terhadap enam mata uang utama, bergerak tipis di 92,687 dari Rabu, ketika menyentuh 92,844 untuk pertama kalinya sejak 5 April.

Pejabat Fed mengatakan kemajuan substansial lebih lanjut pada pemulihan ekonomi “umumnya dipandang belum terpenuhi,” meskipun para peserta mengharapkan kemajuan untuk melanjutkan dan setuju bahwa mereka harus siap untuk bertindak jika inflasi atau risiko lain terwujud, menurut risalah pertemuan kebijakan Komite Pasar (FOMC) Juni yang dirilis Rabu.

Berbagai peserta di sesi tersebut masih merasa kondisi untuk membatasi pembelian obligasi yang memasok pasar dengan uang tunai akan “dipenuhi lebih awal dari yang mereka perkirakan,” sementara yang lain melihat sinyal yang kurang jelas dari data yang masuk, risalah menunjukkan.

Para ekonom melalui survei Reuters memperkirakan The Fed akan mengumumkan strategi pada Agustus atau September untuk mengurangi pembelian asetnya. Sementara sebagian besar memperkirakan pemotongan pertama untuk program pembelian obligasi akan dimulai awal tahun depan, sekitar sepertiga responden memperkirakan itu akan terjadi pada kuartal terakhir tahun ini.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.