Donald Trump mental dari daftar 400 orang terkaya Amerika versi Forbes

Nama mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump mental dari daftar 400 orang terkaya Amerika versi Forbes untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, menurut majalah Forbes.

Kekayaan Trump memiliki nilai sekitar 2,5 miliar dolar AS (sekitar Rp3,5 kuadriliun), membuatnya minus 400 juta dolar AS (sekitar Rp5,7 triliun) untuk masuk ke daftar tersebut tahun ini.

“Taipan real estat itu sepertinya sama seperti setahun yang lalu, ketika berada di urutan 339, tetapi nilai kekayaanya menurun 600 juta dolar AS (sekitar Rp8,5 triliun) semenjak awal pandemi,” menurut majalah tersebut.

Selama pandemi virus corona, saham teknologi, mata uang kripto, dan aset lainnya berkembang pesat.

Namun, properti di kota-kota besar yang terkena imbas pandemi membuat Trump terpental dari klub eksklusif tersebut.

Menurut Forbes, real estat merupakan bagian besar dari harta kekayaan Trump.

Sejak 1997 hingga 2016, nama Donald Trump bertengger di posisi atas daftar 400 orang terkaya versi Forbes.Lolos dari sidang pemakzulan, ancaman pidana mengintai Trump

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.