Dua Tahun Sejak Kematian George Floyd, Biden tandatangani Perintah Reformasi Polisi

Presiden Amerika Serikat Joe Biden, pada Rabu (25/5), menandatangani perintah eksekutif yang ia katakan akan membawa lebih banyak akuntabilitas dan efektivitas untuk kepolisian dan peradilan pidana.

Perintah itu dikeluarkan pada peringatan dua tahun tewasnya George Floyd, warga kulit hitam Minneapolis, oleh seorang petugas polisi.

“Ini adalah langkah yang bisa kita lakukan bersama untuk menyembuhkan jiwa bangsa ini,” kata Biden.

“Untuk mengatasi ketakutan dan trauma yang mendalam, kelelahan – terutama yang dialami orang kulit hitam Amerika dalam beberapa generasi – dan saluran rasa sakit pribadi dan kemarahan publik menjadi penanda kemajuan yang langka untuk tahun-tahun mendatang.” Perintah eksekutif itu antara lain membuat database nasional yang mencatat pelanggaran polisi; usaha untuk investigasi yang tepat waktu, menyeluruh dan lebih kuat; mewajibkan kamera dipasang di tubuh; melarang pencekikan dan pengekangan karotis; membatasi polisi masuk ke rumah tanpa mengetuk; dan menetapkan standar baru.

Perintah eksekutif adalah arahan yang digunakan presiden Amerika untuk mengelola operasi pemerintah federal.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.