Durable Goods AS Di prediksi Naik, Dolar Index Di Prediksi Naik

Durable Goods atau barang-barang tahan lama AS akan di rilis pada malam hari ini pada jam 19.30 wib dan di prediksi naik dari -17.7% ke 10.3% dan data Core Durable Goods atau barang-barang tahan lama inti AS di prediksi naik dari -7,7% ke 2.1%. Setelah selama dua bulan mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19, kedua data ini nampaknya di prediksi akan kembali naik karena masa lockdown yang mulai di akhiri secara bertahap dan aktivitas perekonomian di buka kembali. di bukanya perkonomian ini membuat permintaan terhadap barang-barang tahan lama ini di prediksi akan kembali meningkat dan terus menguatkan permintaan dolar AS.

Secara teknikal, dolar index di prediksi akan naik menuju level 97.65 pada posisi tertinggi 22 Juni 2020 hingga level 98.00 pada bolinger atas 20 daily. Selain data barang-barang tahan lama,  Amerika juga akan merilis data klaim pengangguran yang di prediksi membaik. Data inilah yang di prediksi akan ikut menguatkan dolar index.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Ketakutan Investor Mendorong Harga Emas Jeblos Ke Bawah $1.700

JAVAFX - Imbal hasil Obligasi AS melonjak setelah pidato Gubernur Federal Reserve Jerome Powell pada Kamis (04/03/2021) mengirimkan imbal hasil 10-tahun ke atas 1,5%....

Biden: Menghentikan Wajib Masker Pemikiran Kuno

Presiden Amerika Serikat (AS ) Joe Biden, meski menyampaikan rasa frustrasi, memiliki kewenangan terbatas untuk membatalkan keputusan gubernur negara bagian yang mengakhiri wajib masker...

Ketika Inflasi Di Depan Mata Dan Emas Tidak lagi Dilirik?

Status emas selama ini sebagai aset lindung nilai dan anti inflasi, dalam waktu kurang dua bulan berubah menjadi taruhan reflasi. Bahkan emas tengah menuju kuartal pertama terburuk di hampir empat decade terakhir, atau 40 tahun.

Perusahaan Merck Bersedia Bantu Produksi Vaksin Johnson & Johnson

Raksasa perusahaan farmasi AS, Merck bersedia membantu pesaingnya Johnson & Johnson dalam pembuatan vaksin virus corona agar dapat mempercepat produksi jutaan vaksin baru dengan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502