Durable Goods AS Mixed, Dolar Index Cenderung Naik

Amerika telah merilis data Core Durable Goods yang di rilis tetap-0.1%, lebih rendah dari prediksinya 0.4% dan data Durable Goods yang di rilis naik dari -2.1% ke 2.4%, lebih tinggi dari ekspektasinya 1.2%. Data ini telah membuat dolar indeks di prediksi bergerak terkonsolidasi antara level 98.00-98.10.

Namun secara teknikal, dolar indeks di prediksi akan meneruskan kenaikannya menuju level 98.20 pada bolinger atas 20 daily. Hal ini di dukung oleh pengaruh kabar virus Corona yang telah menelan jiwa 107 orang perhari ini setelah kemarin di laporkan 80 orang yang tewas.

Ke depannya, para pelaku pasar akan terfokus juga kepada hasil pertemuan FOMC Kamis dini hari jam 02.00 wib dan juga pengaruh masa transisi Brexit akhir Januari 2020 dan juga siding pemakzulan Trump di Senat yang telah memasuki minggu kedua.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Sterling Akhirnya Mampu Menembus Level Resistance Penting

Sterling menembus level kunci $1,40 untuk pertama kalinya di lebih dari dua bulan terakhir pada hari Senin. Pound bergerak hingga ke level $1,40725 pada awal perdagangan London, meskipun partai-partai pro-kemerdekaan menang dalam pemilihan Skotlandia.

Biden Tunjuk Rahm Emanuel Sebagai Dubes AS untuk Jepang

Joe Biden telah memilih Rahm Emanuel, mantan wali kota Chicago dan kepala staf Gedung Putih di bawah pemerintahan Barack Obama, sebagai duta besar AS...

Biden Dorong Rencana Pemulihan Ekonomi untuk Atasi Lambatnya Pertumbuhan Kerja

Presiden Amerika Joe Biden akan bertemu dengan para anggota Senat minggu ini untuk mencari kesamaan dalam rencana pemulihan ekonominya, yang mencakup pengeluaran untuk infrastruktur,...

Presiden Korea Selatan Dijadwalkan Bertemu Biden di Gedung Putih

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 21 Mei mendatang akan menjadi pemimpin dunia kedua yang bertemu langsung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih,...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502