Ekspektasi Ekonomi Menguat, USDCHF Terus Melemah

Sejak di buka pagi tadi, USDCHF terlihat sedikit menguat dari level 0.98078 hingga level 0.98179 pada resisten satu lalu berbalik turun hingga level 0.97751 menembus support dua. Namun saat ini, USDCHF di prediksi akan terus melemah menuju support tiga di level 0.97580. Hal ini di karenakan Credit Suisse telah merilis ekpektasi ekonomi yang mengukur indeks gabungan berdasarkan survey dari para analis dan para investor. Data ini terlihat naik dari -3.9 ke 12.5 sehingga di prediksi akan terus menguatkan Swiss Frank terhadap dolar AS (USDCHF melemah) menuju support tiga.

Data ini menjadi acuan kesehatan ekonomi karena sangat menginformasikan kepada investor dan analis sinyal awal akan kehidupan ekonomi di masa depan berdasarkan pekerjaan dan perubahan sentiment para analis dan investor.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Neraca Perdagangan Cina Kembali Mengesankan Di April

Sektor perdagangan China kembali bukukan performa mengesankan pada April, dengan sektor ekspor tak disangka mencatat kenaikan sementara impor mencapai level tertinggi satu dekade. Sehingga, mendorong pereekonomian terbesar kedua di dunia itu.

Harga Minyak Naik Dibayangi Kekhawatiran Permintaan

JAVAFX - Meskipun minyak mengalami kenaikan yang signifikan selama beberapa minggu terakhir, ketidakpastian permintaan terus mempengaruhi harga. Merebaknya gelombang kedua virus Covid-19 baru di...

Bursa Eropa Di Buka Memerah Ikuti Wall Street

Bursa Eropa di buka memerah juga mengikuti memerahnya bursa Asia dan Wall Street. Memerahnya bursa Wall Street karena ancaman meningkatnya inflasi yang membuat terjadinya...

Twitter Tutup Akun yang Bagikan Pernyataan Trump

Twitter Inc minggu ini menangguhkan sejumlah akun yang dibuat untuk membagikan pernyataan dari bagian baru situs web mantan Presiden AS Donald Trump. Perusahaan itu mengatakan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502