Fauci Bela Program Presiden Biden Soal Mandat Vaksinasi Virus Corona

Penasihat medis dalam pemerintahan Presiden Joe Biden pada Minggu (17/10) membela mandat vaksinasi guna mengatasi virus corona.

Ia menepis keberatan dari sejumlah gubernur negara bagian yang didominasi Partai Republik bahwa mandat itu melanggar kebebasan rakyat untuk mengontrol perawatan kesehatan mereka sendiri.

“Ketika kita (berada) dalam krisis kesehatan masyarakat, terkadang situasi yang tidak biasa memerlukan aksi yang tidak biasa,” kata Dr.Anthony Fauci dalam acara TV “Fox News Sunday.” “Dalam kasus ini, hal-hal seperti mandat, apakah itu masker atau vaksinasi.” “Hal-hal itu sangat penting,” katanya.

“Kita tidak hidup sendiri sebagai individu.

Kita hidup dalam masyarakat dan masyarakat harus terlindungi.

Dan kita melakukan ini bukan hanya dengan melindungi diri sendiri, tapi dengan melindungi orang-orang di sekitar, dengan mendapatkan vaksin.” Biden telah mengarahkan bisnis-bisnis di seluruh Amerika Serikat yang mempekerjakan 100 karyawan atau lebih, untuk mewajibkan para pekerjanya agar divaksin atau menjalani tes rutin.

Namun perlu waktu beberapa minggu hingga arahan itu berlaku.

Selain itu, Biden telah memerintahkan para anggota angkatan bersenjata dan pegawai negeri sipil untuk divaksin secepatnya.

Jika tidak, mereka terancam dipecat.

Perintah Biden itu mengundang tentangan dari beberapa perwira militer yang menolak vaksinasi dan PNS yang mengajukan gugatan menentang mandat itu.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.