Gedung Putih: Biden, PM Irak bahas serangan roket baru-baru ini

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Perdana Menteri Irak Mustafa Al-Kadhimi membahas serangan roket baru-baru ini terhadap Irak dan pasukan koalisi dalam sambungan telepon pada Selasa.

Joe Biden dan Mustafa Al-Kadhimi sepakat bahwa mereka yang bertanggung jawab atas serangan itu “harus dimintai pertanggungjawaban sepenuhnya,” kata Gedung Putih.

Sebagian besar serangan tidak menimbulkan korban tetapi serangan roket terbaru, pada Senin, adalah yang ketiga di Irak hanya dalam waktu seminggu yang menargetkan daerah Zona Hijau yang menampung pasukan, diplomat atau kontraktor AS.

Roket dalam serangan semacam itu biasanya ditembakkan oleh kelompok-kelompok yang menurut pejabat AS dan Irak didukung oleh Iran.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Menkes Belanda: Peluncuran vaksin COVID Johnson & Johnson belum pasti

Menteri Kesehatan Belanda, Selasa (13/4,) mengaku belum mengetahui apakah negara itu akan mulai meluncurkan vaksinasi vaksin COVID-19 Johnson & Johnson pekan ini sesuai rencana,...

Presiden Biden akan Berpidato di Kongres pada 28 April

Presiden AS Joe Biden dijadwalkan menyampaikan pidato pertamanya pada sidang gabungan Kongres pada 28 April. Pidato itu akan disampaikan sewaktu Biden mencapai 100 hari menjabat,...

Trump akan bantu Republik menangi kursi Kongres 2022

Mantan Presiden AS Donald Trump berusaha memosisikan dirinya sebagai dalang Partai Republik pada Sabtu (10/4), seraya mengatakan kepada para penyumbang partai bahwa dia akan...

Biden Tarik Pasukan AS dari Afghanistan Paling Lambat 11 September

Presiden AS Joe Biden telah memutuskan akan menarik pasukan Amerika dari Afghanistan paling lambat 11 September 2021, 20 tahun setelah serangan al-Qaida memicu perang...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502