Gedung Putih izinkan Biden terima laporan intelijen

Gedung Putih akhirnya mengizinkan Presiden terpilih Joe Biden untuk menerima laporan intelijen harian, menurut pejabat pemerintah pada Selasa (24/11).

Keputusan ini menandakan bahwa Biden akan mendapatkan akses laporan intelijen terbaru mengenai ancaman keamanan nasional utama di seluruh dunia.

Biden lantas berbicara di hadapan wartawan di Wilmington, Delaware bahwa dirinya belum mendapatkan laporan intelijen namun telah ditawarkan.

Pada Senin Administrasi Layanan Umum AS (GSA), badan federal yang harus menandatangani transisi presiden, mengatakan kepada Biden bahwa dirinya secara resmi dapat memulai proses peralihan kekuasaan.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

China Berharap Kerja Sama dengan AS

China mengatakan kepada pemerintahan baru Biden pada Kamis (21/1) bahwa mereka berharap kedua negara dapat bekerja sama untuk memenuhi tantangan yang dihadapi dunia saat...

Pfizer kurangi jatah pengiriman vaksin COVID-19 ke beberapa anggota EU

Pfizer Inc, perusahaan farmasi asal Amerika Serikat, mengurangi kuota vaksin COVID-19 yang akan dikirimkan minggu ini ke beberapa negara anggota Uni Eropa (EU), kata...

Joe Biden dilantik sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat

Joe Biden dari Partai Demokrat pada Rabu (20/1) dilantik sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat (AS), menggantikan Donald Trump. Biden melanjutkan kepemimpinan negara, yang dilanda perpecahan...

Saat pelantikan, Biden pimpin peringatan kematian 400 ribu warga AS

Presiden AS terpilih Joe Biden pada Selasa memimpin peringatan nasional pada malam pelantikan untuk menghormati 400.000 orang Amerika yang telah meninggal karena COVID-19. Peringatan nasional...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502