Gedung Putih Ungkap Rencana Pencegahan Kejahatan Bernilai $37 Miliar

Presiden AS Joe Biden dijadwalkan berbicara hari Kamis (21/7) mengenai proposal bernilai $37 miliar untuk memerangi dan mencegah kejahatan.

Gedung Putih merilis beberapa rincian mengenai rencana menjelang pidato yang dijadwalkan berlangsung pada acara di negara bagian Pennsylvania.

Rencana ini mencakup hampir $13 miliar untuk membantu berbagai komunitas merekrut dan melatih 100 ribu polisi selama lima tahun mendatang.

Tiga miliar dolar lainnya akan ditujukan untuk mengatasi tunggakan perkara di pengadilan, menyelesaikan kasus pembunuhan dan membentuk satuan tugas lokal untuk mengurangi kekerasan dengan senjata api.

Gedung Putih menyatakan proposal Biden akan meningkatkan hukuman bagi pelaku perdagangan fentanyl dan meminta Kongres agar memberlakukan undang-undang yang membuat pasar online dapat dituntut jika menjual barang curian.

Rencana ini juga mencakup $15 miliar untuk kota-kota dan negara bagian dalam melakukan upaya pencegahan kejahatan dengan kekerasan dan untuk mengidentifikasi situasi di mana lembaga-lembaga kesehatan masyarakat, bukannya polisi, yang harus menanggapi situasi nonkekerasan.

Sebagian lain dari rencana itu akan difokuskan pada layanan perawatan kesehatan jiwa dan penyalahgunaan obat, selain pekerjaan sosial dan memberi warga akses lebih besar ke pelatihan kerja, pendidikan dan perumahan.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.