Hong Kong Hang Seng Indeks melemah 0.71%, turun 187 poin dan ditutup di 26119

Hong Kong Hang Seng Indeks melemah 0.71% atau 187 poin dan ditutup di 26119 pada tanggal 22 Desember 2020.

Dari 51 saham perusahaan besar pilihan yang tergabung dalam komponen Hong Kong Hang Seng Indeks, sebanyak 43 saham mengalami kerugian, sementara 6 saham lainnya berhasil membukukan keuntungan.

Geely Automobile mencatat kerugian terbesar karena harga sahamnya jatuh 5.35%.

Hong Kong Exchanges mencatat kerugian terbesar (Worst Gain) sebesar 6.20 HKD.

Sementara itu, Sunny Optical Technology Group Co Ltd terangkat 1.30% dan menjadi peraih keuntungan terbesar di antara saham saham unggulan.

Sunny Optical Technology Group Co Ltd mencatatkan keuntungan terbesar (Best Gain) sebesar 2.00 HKD di antara saham saham unggulan atau blue chips.

Pada minggu ini, Hong Kong Hang Seng Indeks tercatat turun 0.34% dan pada bulan ini turun 1.39%.

Per tanggal 22 Desember 2020, New World Development masih mejadi perusahaan yang mencatatkan kenaikan harga saham tertinggi sebesar 243.69%, sedangkan CITIC menjadi perusahaan yang nilai sahamnya turun drastis sebesar 48.64% sepanjang tahun ini.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

China Saingi AS sebagai Pemasok Energi Nuklir Terbesar Dunia

Sejumlah pakar menyatakan China bergerak untuk menggantikan Amerika Serikat sebagai pemimpin global dalam produksi dan penjualan pembangkit listrik tenaga nuklir. Ini memberi kesempatan bagi Beijing...

Emas Gagal Melakukan Rebound Yang Meyakinkan

JAVAFX - Risk Aversion yang terjadi di perdagangan akhir pekan kemarin, gagal dimanfaatkan secara maksimal emas. Logam Mulia dianggap gagal melakukan rebound secara meyakinkan...

Presiden terpilih Biden terima dosis kedua vaksin COVID-19 Pfizer

Presiden terpilih AS Joe Biden pada Senin (11/1) menerima dosis kedua vaksin COVID-19, empat minggu setelah dia diberikan suntikan pertama. Biden disuntik dosis kedua vaksin...

Harga Emas Dalam Tren Naik, Perlu Bertahan Diatas $ 1855

JAVAFX - Penurunan Dolar AS membuat harga emas naik dan sejumlah pasangan mata uang utama dalam perdagangan FX menghabiskan sebagian besar hari dengan melakukan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502