Ibu Negara Jill Biden akan Pimpin Delegasi AS di Olimpiade Tokyo

Gedung Putih mengumumkan Selasa (13/7) bahwa Ibu Negara Jill Biden akan memimpin delegasi resmi Amerika di Olimpiade Tokyo pada 23 Juli tanpa suaminya, Presiden Joe Biden.

Berita itu muncul beberapa hari setelah para pejabat Tokyo, berkonsultasi dengan pejabat-pejabat Olimpiade, memutuskan untuk mengadakan event Olimpiade tanpa penonton, setelah terjadi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini yang mendorong pemerintah Jepang untuk mengumumkan keadaan darurat di Tokyo dan daerah-daerah sekitarnya.

Juru bicara Gedung Putih Jen Psaki mengatakan kepada para wartawan dalam sebuah jumpa pers baru-baru ini bahwa tim pendahulu Gedung Putih telah dikirim ke Tokyo untuk menilai kelayakan kunjungan Jill Biden.

Pekan lalu, dia mengatakan bahwa meskipun ada peningkatan kasus virus corona, Presiden Biden masih mendukung para atlet AS hadir di Tokyo untuk berkompetisi.

Kehadiran Ibu Negara Jill Biden di Olimpiade Tokyo itu merupakan acara kunjungan internasional solo pertama sejak suaminya menjabat.

Dia sebelumnya menemani Presiden Biden dalam perjalanannya ke Inggris untuk menghadiri KTT para pemimpin G-7.

Dalam beberapa bulan terakhir ia sibuk dengan jadwal perjalanan domestik sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mendorong vaksinasi.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.