Ibu Negara Jill Biden Pimpin Delegasi Olimpiade AS

Ibu negara AS Jill Biden hari Rabu (21/7) bertolak ke Alaska, persinggahan pertama dari perjalanan di mana ia akan memimpin delegasi AS pada Olimpiade di Tokyo.

Di Alaska, Biden dijadwalkan mengunjungi sebuah pusat kesehatan dan meminta perhatian mengenai perlunya akses bagi layanan kesehatan di wilayah pedesaan.

Gedung Putih menyatakan Biden juga akan mendorong orang-orang untuk mendapat vaksinasi COVID-19.

Pada Olimpiade di Tokyo, Biden dijadwalkan menghadiri upacara pembukaan hari Jumat (23/7).

Menyertai Biden dalam delegasi AS itu adalah Raymond Greene, Kuasa Usaha ad interim di Kedutaan Besar AS di Tokyo.

“Tim kami akan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan yang sangat ketat, membatasi keterlibatan dengan publik, menjaga pergerakan kami sesedikit mungkin,” kata sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki kepada wartawan hari Selasa.

“Tim COVID kami di Gedung Putih, serta para pejabat kesehatan di Komite Olimpiade Internasional dan pemerintah Jepang, semuanya sepakat bahwa protokol ketat dan langkah-langkah kesehatan yang diberlakukan akan membantu delegasi kami tetap aman.”

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.