Inggris Akan Tinggalkan Uni Eropa pada 31 Oktober

JAVAFX – Inggris akan meninggalkan Uni Eropa pada 31 Oktober, semoga dengan kesepakatan, kata Menteri Keuangan Inggris Sajid Javid pada Senin (30/09/2019).

Gold Trading

“Semoga kita pergi dengan kesepakatan,” kata Javid. “Jika kita tidak bisa mencapai kesepakatan, saya pikir penting untuk pergi dalam hal apa pun dan pergi tanpa kesepakatan. Itu tidak sempurna tetapi pantas jika kita pergi pada tanggal 31. ”

Berulang kali Javid menolak untuk menetapkan bagaimana pemerintah dapat memberikan Brexit jika tidak ada kesepakatan yang diberikan undang-undang yang menuntut perdana menteri menunda Brexit dalam skenario seperti itu.

“Undang-undang yang telah disahkan oleh parlemen tentu saja telah membuat hal-hal lebih sulit, tetapi kami jelas kebijakan kami sama sekali tidak berubah, kami akan pergi pada tanggal 31,” kata Javid.

Pemerintah Inggris harus menaati undang-undang tersebut tetapi memperhatikan dengan cermat undang-undang yang memaksa perdana menteri untuk meminta penundaan Brexit jika kesepakatan tidak dicapai dengan Uni Eropa pada 19 Oktober, kata Javid.

“Tentu saja, setiap pemerintah harus mematuhi semua hukum setiap saat. Kami memperhatikan dengan seksama undang-undang itu, tetapi kami juga sangat jelas bahwa kebijakan kami tidak berubah – kami akan pergi pada 31 Oktober, ”katanya, menolak untuk menetapkan strategi pemerintah untuk pergi tanpa kesepakatan jika itu harus. (WK)