Inggris Melihat Niat Baik Brexit, Terbuka Kompromi Untuk Penangkapan Ikan

Inggris terbuka untuk kompromi yang masuk akal tentang penangkapan ikan dan ada niat baik di kedua belah pihak untuk maju menuju kesepakatan perdagangan brexit, demikian menurut Sekretaris lingkungan Inggris Geore Eustice hari Senin.

“Masih ada perbedaan.” Katanya kepada Sky. “Di bidang perikanan, kami selalu terbuka untuk melakukan pendekatan yang masuk akal, melihat kemungkinan kesepakatan yang mungkin berlangsung selama beberapa waktu, tiga tahun misalnya.”

“Masalahnya akan menjadi apa saja pengaturan pembagiannya, seberapa banyak akses timbal balik yang kita izinkan di perairan satu sama lain dan itu jelas merupakan diskusi yang akan terjadi setiap tahun tetapi mungkin juga ada perjanjian kemitraan yang menetapkan aturan dasar tentang bagaimana kita akan melakukannya. kerjakan itu, “kata Eustice.

Inggris dan Uni Eropa masih mengejar waktu untuk menyelesaikan kesepakatan perdagangan antara kedua belah pihak dengan waktu tenggat semakin dekat pada akhir tahun ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Dolar Merosot Karena Membaiknya Pandangan Ekonomi Eropa dan Inggris

Dolar AS melanjutkan penurunannya pada hari Senin dan mencapai posisi terendah tahunan terhadap pound Inggris dan dolar Australia karena para trader fokus pada janji...

Pemblokiran Akun Trump: Dewan Pengawas Facebook Terima Banding dari Pengguna

Dewan pengawas Facebook Inc. telah menerima “pernyataan pengguna” untuk kasus yang sedang diputuskan tentang apakah perusahaan media sosial itu benar dalam menangguhkan tanpa batas waktu...

Mahkamah Agung AS Ijinkan Penyerahan Catatan Pajak Trump

Mahkamah Agung (MA) AS, Senin (22/2) membuka jalan untuk diserahkannya catatan pajak Donald Trump kepada jaksa. Keputusan itu menolak upaya terbaru mantan presiden tersebut yang...

Kematian COVID capai 500.000, Biden ajak warga mengheningkan cipta

Presiden Joe Biden pada Senin (22/2) mengajak warga Amerika untuk mengheningkan cipta bagi 500.000 korban meninggal akibat COVID-19, tonggak suram sepanjang sejarah. Presiden Biden dan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502