Inggris Perlu Segera Putuskan Brexit: Sepakat Atau Tidak?

Inggris tidak dapat menjelaskan upaya untuk bersiap di saat-saat terakhir jika pembicaraan antara London dan Brussel gagal mencapai kesepakatan Brexit. Sehingga Perdana Menteri Boris Johnson perlu membuat keputusan lebih cepat daripada nanti, kata seorang menteri junior pada hari Kamis.

Semenara itu, goldman Sachs Kamismengatakan bahwa kemungkinan ada drama di KTT Uni Eropa terkait Brexit. Tetapi kesepakatan perdagangan kemungkinan baru akan dicapai pada awal November.

“Baik tenggat waktu Perdana Menteri Inggris pada 15 Oktober maupun tenggat waktu Komisi Eropa pada 31 Oktober merupakan penghentian yang sulit atas negosiasi Brexit“. “Dewan Eropa minggu ini mungkin menampilkan dosis drama politik tambahan,”

“Dapat diraskan bawah kemungkinan ‘tidak ada kesepakatan’ akan bertahan selama bulan Oktober. Tapi pandangan inti kami tetap bahwa perjanjian perdagangan tarif nol / nol kuota yang ‘tipis’ kemungkinan akan dicapai pada awal November,” ungkap analis Goldman dalam sebuah catatannya.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden: AS akan dukung rencana global perangi COVID-19

Amerika Serikat (AS) akan mendukung rencana global untuk memerangi COVID-19 dan memberikan vaksin ke negara-negara miskin sebagai bagian dari strategi nasional, ujar Presiden Joe...

Panel peninjauan sebut pandemi dapat menjadi momen Chernobyl bagi WHO

Pandemi COVID-19 dapat menjadi katalis untuk reformasi yang sangat dibutuhkan dalam Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), seperti bencana nuklir Chernobyl pada tahun 1986 yang mendesak...

Pemerintahan Biden pertimbangkan fokus pada kebijakan persaingan

Pemerintahan Presiden terpilih AS Joe Biden mendatang sedang mempertimbangkan untuk menciptakan jabatan di Gedung Putih yang berfokus pada kebijakan persaingan dan masalah yang berkaitan...

Flash Manufacturing PMI Amerika Membaik, Dolar Indeks Di Prediksi Menguat

Merika telah merilis data Manufaktur berdasarkan indeks Manajer Pembelian atau di sebut juga Flash Manufacturing PMI Amerika yang Di rilis naik dari 57.1 ke...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502