Jill Biden dan Menteri Pendidikan Baru Kunjungi Sekolah

Jill Biden, ibu negara yang juga seorang dosen bersama Menteri Pendidikan yang baru Miguel Cardona, Rabu (3/3), mengunjungi sekolah.

Kunjungan itu merupakan bagian dari dukungan terbuka untuk menunjukkan kepada distrik-distrik yang belum kembali pada pembelajaran di kelas bahwa hal itu bisa dilakukan dengan aman selama pandemi.

“Guru ingin kembali,” kata ibu negara setelah ia dan Cardona sekitar satu jam memantau ruang kelas dan ruang lain di Sekolah Dasar Benjamin Franklin di Meriden, Connecticut.

“Kita ingin kembali.

Saya seorang guru.

Saya mengajar secara virtual.” Biden seorang profesor yang lama mengajar bahasa Inggris di perguruan tinggi sekarang memberi kuliah secara virtual dari Gedung Putih.

Ia mengatakan baru-baru ini mahasiswanya mengatakan kepadanya mereka tidak sabar untuk kembali ke kelas.

“Namun, kita tahu bahwa kita harus kembali ke kelas dengan aman,” katanya.

Kunjungan itu adalah perjalanan tugas pertama Cardona, mantan komisaris pendidikan Connecticut, yang dilantik sebagai anggota baru kabinet Joe Biden sehari sebelumnya.

Jill Biden dan Cardona, Rabu (3/3), juga mengunjungi sekolah menengah pertama di Pennsylvania.

Mereka ditemani dua kepala serikat guru utama selama kunjungan itu, Randi Weingarten dari Federasi Guru Amerika di Connecticut dan Becky Pringle dari Asosiasi Pendidikan Nasional di Pennsylvania.

Kunjungan-kunjungan itu dilakukan sementara tenggat janji Presiden Joe Biden untuk membuka sebagian besar sekolah, TK hingga kelas 8 untuk pembelajaran di kelas pada akhir 100 hari pertamanya atau akhir April, semakin dekat

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Tunjuk Pengkritik Trump untuk Dua Pos Penting Imigrasi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Senin (12/4) menunjuk dua kritikus kebijakan imigrasi mantan presiden Donald Trump untuk posisi kunci kontrol perbatasan dan...

Belgia tunda pemberian vaksin COVID Johnson & Johnson

Belgia menunda pemberian vaksin COVID-19 Johnson & Johnson atas permintaan perusahaan tersebut, demikian pernyataan pemerintah pada Rabu (14/4). Badan Pengawas Obat Eropa (EMA) berharap dapat...

Tertekan Yield Obligasi AS,Emas Diperdagangkan Dalam Kisaran Harga $1730-60

JAVAFX - Mengawali perdagangan minggu ini, pada hari Senin (12/04/2021) harga emas berakhir turun di bursa perdagangan berjangka AS. Harga jatuh akibat kenaikan imbal...

Indeks Sentimen Ekonomi ZEW Jerman Meleset Dari Perkiraan

Laporan utama ZEW Jerman untuk bulan April menunjukkan bahwa Indeks Sentimen Ekonomi Jerman turun menjadi 70,7 versus jauh di bawah ekspektasi untuk kenaikan 79,0 dan di bawah laporan terakhir di angka 76,6.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502