Jill Biden Dijadwalkan Hadiri Peringatan Runtuhnya Kondominium di Florida

Ibu Negara AS Jill Biden diperkirakan akan berbicara di Surfside, Florida, Jumat (24/6) untuk menandai peringatan satu tahun runtuhnya bangunan kondominium 12 lantai di tepi pantai itu.

Peristiwa yang terjadi pada malam hari itu menewaskan 98 orang.

Berbagai kegiatan dilakukan hari Jumat (24/6) untuk menghormati para korban dan penyintas, serta tim-tim penyelamat yang mencari para korban.

Seorang perempuan dan dua remaja adalah orang-orang yang selamat dari bangunan yang runtuh tersebut, menurut laporan kantor berita AP.

Para penyintas lainnya adalah mereka yang berhasil menyelamatkan diri dari bagian gedung yang awalnya masih tetap berdiri.

Selama lebih dari satu bulan, tim penyelamat masih menelusuri puing-puing kondominium itu untuk menemukan sisa-sisa jenazah korban.

Peringatan pada hari Jumat (24/6) ini berlangsung sehari setelah seorang hakim menyetujui paket kompensasi $1,2 miliar untuk para korban.

Kompensasi itu akan diberikan kepada keluarga para korban tewas serta warga yang cedera atau kehilangan rumah mereka.

Penyelidik federal terus mewawancarai orang-orang yang mengetahui insiden tersebut dan menguji bukti untuk menetapkan penyebab keruntuhan itu.

Gedung kondominium itu dibangun pada tahun 1981 dan telah diawasi bertahun-tahun karena kondisinya yang memburuk.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.