Joe Biden: Selamat Idul Adha

Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1442 Hijriyah kepada umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Melalui pernyataan dan rilis pers Kedutaan dan Konsulat AS di Indonesia yang diperoleh di Jakarta, Rabu, Joe Biden mengatakan bahwa ritual ibadah haji dan tradisi berkurban kepada mereka yang kurang beruntung untuk memperingati ketakwaan Nabi Ibrahim dan putranya kepada Tuhan, memiliki makna khusus tahun ini saat dunia masih dilanda pandemi COVID-19.

Rakyat Amerika, katanya, bangga dapat membantu memimpin perjuangan untuk mengakhiri COVID-19 secara global dengan menyumbangkan lebih dari setengah miliar vaksin ke negara-negara di seluruh dunia, termasuk negara-negara dengan mayoritas penduduk muslim.”Kita semua harus bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa dan mengakhiri pandemi ini di mana-mana,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ibadah haji, yang mempertemukan orang dari seluruh lapisan masyarakat dan dari setiap sudut dunia, juga merupakan pengingat atas komitmen Islam terhadap kesetaraan dan kesamaan nilai-nilai mendasar dalam agama Islam.

Oleh karena itu, AS juga berkomitmen untuk bekerja dengan komunitas internasional dan ribuan muslim Amerika, termasuk mereka yang ingin menunaikan ibadah haji tahun depan, untuk bangkit lebih kuat lagi setelah pandemi.

“Atas nama rakyat Amerika, kami menyampaikan harapan agar perayaan kali ini aman dan meriah.

Selamat Idul Adha,” kata Biden./data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210721_120136_434.sdocx

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.