Kematian COVID capai 500.000, Biden ajak warga mengheningkan cipta

Presiden Joe Biden pada Senin (22/2) mengajak warga Amerika untuk mengheningkan cipta bagi 500.000 korban meninggal akibat COVID-19, tonggak suram sepanjang sejarah.

Presiden Biden dan Ibu Negara Jill Biden serta Wakil Presiden Kamala Harris dan juga suami, Doug Emhoff dijadwalkan untuk menggelar mengheningkan cipta pukul 18:15 Waktu Timur di Gedung Putih usai pidato presiden.

“Saya mengajak warga Amerika untuk bergabung bersama kami, untuk mengenang 500.000 warga Amerika yang meninggal karena COVID-19 dan mengheningkan cipta saat matahari terbenam,” kata Biden.

Biden juga memerintahkan agar seluruh bendera di gedung federal dan fasilitas militer diturunkan setengah tiang selama lima hari ke depan, kata juru bicara gedung Putih Jen Psaki.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden akan kunjungi pabrik Pfizer saat AS minta lebih banyak vaksin

Presiden Amerika Serikat Joe Biden menuju ke Kalamazoo, Michigan, pada Jumat untuk mengunjungi pabrik Pfizer Inc yang memproduksi vaksin COVID-19, ketika pemerintah negara bagian...

Biden-Trudeau Perbarui Hubungan AS-Kanada yang Tegang

Presiden Joe Biden, Selasa (23/2), menyatakan Kanada dan Amerika Serikat adalah sahabat, sementara Perdana Menteri Justin Trudeau menyebut persahabatan itu "luar biasa." Pernyataan yang...

Harga Emas Terbenam Ditengah Prospek Ekonomi Yang Membaik

Harga emas kembali tertekan aksi jual pada perdagangan New York hari Kamis, ditengah merosotnya indeks saham AS karena imbal hasil obligasi terus melonjak ke...

Trump ikhtiar kembali jadi sorotan dengan pidato temu konservatif

Mantan Presiden AS Donald Trump akan berusaha untuk kembali menjadi sorotan politik dalam pidatonya di pertemuan besar kaum konservatif, sebuah sumber yang mengetahui rencananya...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502