Kim Jong Un perintahkan pengetatan sistem darurat anti COVID-19

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memerintahkan pengetatan sistem darurat anti virus corona dalam menghadapi pandemi di seluruh dunia.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Kim Jong Un memimpin pertemuan politbiro Partai Pekerja yang berkuasa, kantor berita negara KCNA mengatakan pada hari Senin.

Pertemuan itu dilakukan di tengah ketidakpastian ekonomi dan politik seputar pandemi COVID-19 global yang memberikan tekanan tambahan pada ekonomi Korea Utara, yang sudah terpukul oleh sanksi internasional yang bertujuan menghentikan program nuklirnya.

Kehadiran Kim Jong Un dalam pertemuan tersebut menjadi penampilan publik pertamanya dalam 27 hari, Kim menekankan perlunya tetap waspada dan mengintensifkan kerja anti epidemi, KCNA melaporkan.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Investor Berburu Harga Murah, Emas Rebound

JAVAFX - Harga emas di bursa berjangka dibuka cukup tinggi di awal perdagangan sesi AS pada hari Senin (11/01/2021). Logam Mulia sebagai aset safe-haven...

4 Fundamental Penting Bagi Harga Minyak Di 2021

JAVAFX - Sejak April hingga Desember 2020, harga minyak bergerak bak rollercoaster dengan bentangan harga $40-50 per barel. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, dimana...

Harga Emas Dalam Tren Naik, Perlu Bertahan Diatas $ 1855

JAVAFX - Penurunan Dolar AS membuat harga emas naik dan sejumlah pasangan mata uang utama dalam perdagangan FX menghabiskan sebagian besar hari dengan melakukan...

China Saingi AS sebagai Pemasok Energi Nuklir Terbesar Dunia

Sejumlah pakar menyatakan China bergerak untuk menggantikan Amerika Serikat sebagai pemimpin global dalam produksi dan penjualan pembangkit listrik tenaga nuklir. Ini memberi kesempatan bagi Beijing...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502