Kunjungi Kerusakan akibat Badai Ida, Biden Peringatkan Perubahan Iklim

Merujuk pada dampak perubahan iklim, Presiden Joe Biden hari Selasa (7/9) berada di New Jersey dalam rangka mengunjungi kerusakan yang disebabkan banjir di wilayah timur laut yang mematikan.

Biden mengungkapkan rasa simpati mendalam bagi semua keluarga yang menderita kerugian besar akibat bencana yang berasal dari sisa-sisa Badai Ida.

Setelah pemberhentiannya di New Jersey, Biden dijadwalkan mengunjungi kota New York dan mensurvei dampak yang terjadi di sana, dan dia juga menyerukan pembiayaan federal atas infrastruktur agar dapat melindungi property dan masyarakat dengan lebih baik dari badai-badai di wilayah tersebut dan di luar kawasan di masa mendatang.

“Setiap bagian negara mengalami cuaca ekstrem,” kata Biden dalam sebuah pengarahan di pusat pelatihan manajemen darurat Somerset County yang dihadiri oleh sejumlah pejabat federal, negara bagian dan lokal, termasuk Gubernur New Jersey Phil Murphy.

Biden mengatakan ancaman dari kebakaran hutan, angin topan, tornado, banjir, dan cuaca ekstrem lainnya harus ditangani dengan cara yang dapat mengurangi dampak buruk perubahan iklim.

“Kita tidak bisa membalikkannya terlalu banyak, namun dapat mencegah terjadinya dampak yang lebih buruk,” katanya.

Biden menjelaskan para ilmuwan telah memperingatkan selama beberapa dekade bahwa peristiwa seperti ini akan datang dan diperlukan tindakan sesegera mungkin.

“Kita tidak punya waktu lagi,” Biden menegaskan.

Rencana Biden untuk menghabiskan anggaran $ 1 triliun untuk infrastruktur secara nasional masih tertunda di Kongres AS.

“Saya berharap dapat memperbaiki sejumlah hal secara permanen dengan undang-undang terkait infrastruktur,” katanya saat meninggalkan Gedung Putih.

Dalam perjalanan menuju briefing tersebut, iring-iringan mobil Biden melewati kawasan di mana tumpukan furnitur, kasur, dan sejumlah perabot rumah tangga lainnya yang rusak tertumpuk di luar rumah-rumah.

Rute itu juga mencakup wilayah dengan banyak pendukung mantan Presiden Donald Trump dari Partai Republik disertai petunjuk penentangan terhadap Biden.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.