Libya Berharap Perusahaan Minyak AS Kembali Masuk Kesana

JAVAFX – Libya sedang mencari perusahaan minyak AS untuk kembali ke negara kaya minyak, menurut Bloomberg. Dikatakan oleh Menteri Perminyakan Libya Mohamed Aoun mengatakan bahwa dia berharap perusahaan AS akan kembali ke Libya, meskipun infrastruktur minyak Libya sangat membutuhkan perbaikan dan peningkatan, menteri menambahkan. Libya sendiri merupakan rumah bagi cadangan minyak terbesar Afrika.

Pada bulan Maret, Libya mengumumkan niatnya untuk meningkatkan produksi minyak menjadi 1,45 juta barel per hari pada akhir tahun ini, 1,6 juta barel per hari dalam dua tahun, dan 2,1 juta barel per hari dalam empat tahun. Tetapi pada Agustus, sebagian besar produksi tetap datar tahun ini, berada di 1,163 juta barel per hari setelah banyak kemunduran di sepanjang jalurnya menuju peningkatan produksi.

Kemunduran itu termasuk protes dan masalah terkait keamanan lainnya—termasuk pertikaian faksi—dan pipa terkorosi yang menyebabkan kebocoran. Tetapi kendala anggaran juga telah memotong produksi, menggagalkan rencana ambisius Libya untuk meningkatkan produksi. Kesenjangan anggaran—yang dapat diisi sebagian oleh perusahaan minyak AS yang muncul di tempat kejadian—bisa sangat membantu memacu rencana produksi minyak mereka.

Bagi Libya, pendapatan minyak adalah aliran pendapatan asing yang hampir eksklusif. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Libya perlu meningkatkan produksi minyaknya sebesar 40% tahun depan, dengan bank sentralnya menyebut peningkatan ini “penting”. Maka, tidak mengherankan jika perusahaan itu mencari perusahaan minyak AS sebagai cara untuk meningkatkan produksinya sendiri dan menopang keuntungannya.

Tujuan Libya sekarang adalah untuk meyakinkan perusahaan minyak asing bahwa itu cukup stabil untuk membuat kekayaan minyak Libya yang sangat besar bernilai, menambahkan bahwa masih banyak wilayah yang harus dieksplorasi.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.