Lonjakan Varian Delta Ubah Sikap Warga AS Terhadap Vaksinasi

Stephen Feehily tinggal di New Orleans, Louisiana, sebuah daerah sebagaimana banyak wilayah selatan Amerika lainnya, memiliki keraguan sangat tinggi terhadap vaksinasi COVID 19.

Sementara kedua putranya masih terlalu kecil untuk divaksinasi, Stephen dan istri menyesal dengan pilihan mereka untuk tidak divaksinasi.

“Saya akui saya membuat kesalahan,” katanya kepada VOA.

“Saya tidak ingin ini terjadi pada istri, diri saya sendiri, atau siapa saja.

Ini benar-benar mengerikan.

Saya ingin secepat mungkin mendapatkan vaksin itu.” Perubahan sikap ini terjadi setelah Stephen, istri, dan putranya yang paling kecil, positif mengidap virus corona ketika mereka berlibur bulan lalu.

Feehily mengungkapkan hal itu paling menyakitkan untuk ia ketahui.

Selain kehilangan cita rasa dan daya penciuman, ia kesulitan bernapas dan hingga kini belum pulih sepenuhnya.

Setphen menderita demam, mengigil kedinginan dan istrinya harus sendirian pergi ke gawat darurat karena Stephen tidak mampu menyetir.

Kisah keluarga Feehily itu menjadi tren yang semakin bertambah di wilayah selatan AS dimana rendahnya tingkat vaksinasi mengakibatkan infeksi COVID-19 varian delta yang lebih tinggi.

Tingkat vaksinasi Louisiana paling rendah, hanya 38% penduduk yang divaksinasi.

Tidak heran jika Louisiana juga memimpin dalam jumlah per kapita infeksi baru virus corona.

Pejabat menyatakan rawat inap rumah sakit akibat COVID-19 meningkat 124% dari dua minggu yang lalu dan kematian meningkat 221%.

Indonesia
15,090
Total Kasus Aktif
Updated on 23/10/2021 8:12 AM 23/10/2021 8:12 AM
Seluruh Dunia
19,662,407
Total Kasus Aktif
Updated on 23/10/2021 8:12 AM 23/10/2021 8:12 AM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.